Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martunis dan Anak Ronaldo Akrab Saat Nonton Real Madrid

Remaja yang selamat dari amukan tsunami 26 Desember 2015 itu menyaksikan pertandingan kandang Los Blancos di ruang VVIP bersama anak Cristiano Ronaldo

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Martunis dan Anak Ronaldo Akrab Saat Nonton Real Madrid
goal.com
Momen perjumpaan Cristiano Ronaldo dan Martunis di Lisbon, Selasa (1/9/2015) kemarin. Ibu kota portugal itu merupakan lokasi di mana Martunis saat menimba ilmu sepakbola di akademi Sportng Lisbon. 

TRIBUNNEWS.COM - Remaja asal Aceh, Martunis (18) mendapat kehormatan saat menyaksikan Real Madrid membantai Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Kota Madrid, Spanyol, Sabtu (5/12/2015) malam WIB.

Remaja yang selamat dari amukan tsunami 26 Desember 2015 itu menyaksikan pertandingan kandang Los Blancos di ruang VVIP bersama anak Cristiano Ronaldo, yaitu Cristiano Junior. Dalam duel pada matchday ke-14 ini, Madrid meluluhlantakkan Getafe, 4-1.

Martunis ikut menyaksikan gol Ronaldo di menit 38. Kali ini Trio BBC kompak mencetak gol melalui Karim Benzema di menit 4, menit 16 dan Gareth Bale menit 35. Getafe mencetak gol hiburan melalui Alexis. Kini Martunis sedang berlatih di klub Sporting Lisbon, Portugal.

Kakak asuh Martunis di Aceh Munawardi Ismail mengatakan, ini pertemuan pertama Martunis dengan anak kandung ayah angkatnya Cristiano Ronaldo.

Dalam pertemuan itu, Cristiano Jr mengakui tahu tentang Martunis yang sudah berteman 11 tahun dengan ayahnya.

Melihat Martunis, Cristiano Jr langsung terlihat akrab. Bahkan anak Ronaldo mau berfoto dengan Martunis sambil tersenyum.

Tangan kiri berada di bahu Cristiano Jr yang sedikit menunduk. Martunis memakai jaket klub Sporting Lisbon. Sedangkan Cristiano Jr memakai baju bermotif putih dan hitam.

BERITA TERKAIT

“Eu sei quem tu es, Tu es amigo do meu pai,” kata Ronaldo Jr dalam bahasa Portugis. Bila diterjemahkan berbunyi “Saya tahu kamu, sebab kamu adalah sahabat dekat ayahku.”

Seperti disampaikan Munawardi yang mengutip informasi dari Martunis, usai pertandingan dia juga bertemu lagi dengan sang idola.

"Tapi waktunya singkat, karena Ronaldo dikerumuni fans Madrid, apalagi bertemunya di tempat parkir mobil," ceritanya.

Martunis meminta waktu sejenak dalam pertemuan singkat tersebut. Namun, karena situasi sibuk dan padat pendukung, maka CR7 bilang dalam bahasa Portugis.

"Saya minta maaf sahabatku, kita tidak bisa bicara di sini. Kamu hanya bicara dengan asisten aku, Marissa. Nanti dia yang akan berbicara dengan aku apa yang kamu bicarakan." Kata Ronaldo.

Ronaldo juga bertanya tentang kabar Martunis selama ini apakah baik atau tidak.

"Saya jawab dalam bahasa Portugis, ‘sim’ yang artinya baik dalam bahasa kita," ujar Martunis lagi. Karena CR7 juga berbicara dalam bahasa yang sama.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas