Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Giuseppe Rossi Masuk Radar Liverpool

Liverpool mulai berburu amunisi baru. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut dikabarkan ingin menambah kekuatan di lini depan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Giuseppe Rossi Masuk Radar Liverpool
www.mondomisterioso.it
Giuseppe Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool mulai berburu amunisi baru. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut dikabarkan ingin menambah kekuatan di lini depan.

Liverpool dikabarkan tengah membidik penyerang milik Fiorentina, Giuseppe Rossi. Kubu The Reds disebut-sebut telah bersedia membayar 25 juta euro (18 juta pound) atau berkisar 376,2 miliar rupiah demi mendapatkan bomber kelahiran 1 Februari 1987 tersebut pada bursa transfer Januari 2016.

Sebagai catatan, Rossi absen sepanjang musim 2014-2015 akibat cedera lutut yang berkepanjangan. Musim ini, ia masih kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Fiorentina.




Meski begitu, aksi ciamik Rossi di lapangan hijau sempat menuai pujian. Pada musim 2013-2014, ia mampu menyumbangkan 17 gol dalam 24 penampilan bersama Fiorentina di semua kompetisi.

Rossi juga mampu menyuguhkan performa mengesankan kala membela Villarreal pada 2007 hingga 2012. Bersama Villarreal, ia mencetak 82 gol dalam 192 pertandingan.

Salah satu faktor yang membuat Liverpool berhasrat merekrut Rossi adalah karena pesepak bola Italia kelahiran Amerika ini punya pengalaman merumput di Premier League. Rossi pernah membela Manchester United (2004-2007) dan Newcastle United (2006/pinjam).

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas