Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Pemain Seleksi Persib Tak Jelas

Seperti diketahui Persib memanggil Osas Saha, John Tarkpor, Ibrahim Conte, Jajang Maulana dan Gavin Kwan Adsit

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Nasib Pemain Seleksi Persib Tak Jelas
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Pemain Persib Bandung latihan di Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat, Jalan Gatot Soebroto, Kecamatan Batununggal, Jumat (6/11/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Terancam batalnya Perisai Cup membuat nasib 5 pemain seleksi Persib terkatung-katung.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan pihaknya belum bisa menentukan kelanjutan nasib tiga pemain asing dan dua pemain lokal itu dalam waktu dekat.

"Karena belum jelas, kalau ada yang mau latihan dari luar juga silakan, tapi bukan berarti ikut seleksi, silahkan saja kalau mau mengikuti program latihan kami, tidak bisa diputuskan apakah akan direkrut atau tidak," ujar pelath yang akrab disapa Djanur itu di Mess Persib, Kamis (17/12).

Seperti diketahui Persib memanggil Osas Saha, John Tarkpor, Ibrahim Conte, Jajang Maulana dan Gavin Kwan Adsit pada laga ujicoba kontra Persipasi Bandung Raya, Sabtu (12/12) kemarin.

Namun, pada latihan yang digelar pada Kamis (17/12) ini hanya Gavin dan Conteh yang mengikuti latihan.

"Kita tidak latihan tiap hari, saya hanya bilang kalau mau ikut latihan boleh kalau tidak ya tidak apa-apa, sudah pamitan mereka juga," ujar mantan pemain Persib itu.

Selain itu beberapa pemain absen berlatih, diantaranya Achmad Jufriyanto, Hariono, Yandi Sofyan Munawar dan Supardi Nasir.

BERITA TERKAIT

"Kalau Jufriyanto izinnya trial ke Malaysia, Yandi ada acara keluarga, kalau Supardi rencananya mau umroh Januari nanti," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas