Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSSI Aceh Gelar Kompetisi Antarklub

Sembilan tim terbaik dari kabupaten atau kota di Aceh akan tampil dalam Kompetisi Antarklub PSSI se-Aceh yang digelar di dua tempat.

Editor: Y Gustaman
zoom-in PSSI Aceh Gelar Kompetisi Antarklub
TRIBUN BALI/M QOMARUDDIN
Pemain Porwil Aceh, Miftahul Hamdi (kiri) foto bersama dengan rekannya gelandang Bali United asal Aceh Hendra Sandi Gunawan (kiri), dan gelandang Surabaya United asal Aceh Zulfiandi (dua dari kanan) dalam laga ujicoba antara Bali United melawan Surabaya United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (8/11/2015). 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Muhammad Hadi

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Sembilan tim terbaik dari kabupaten atau kota di Aceh akan tampil dalam Kompetisi Antarklub PSSI se-Aceh yang digelar di dua tempat.

Laga Grup I akan berlangsung di lapangan Banda Aceh, Selasa (22/12/2015), sedangkan Grup II di lapangan di Lhoksukon, Aceh Utara pada Jumat (25/12/2015).

Technical meeting untuk pembagian grup dan jadwal berlangsung di Kantor PSSI Aceh Lhong Raya, Banda Aceh pada Kamis (17/12/2015) sore.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Aceh, Khaidir TM, kepada Serambinews.com (Tribunnews.com network) mengatakan, kompetisi antarklub se-Aceh diikuti sembilan tim dan terbagi dua grup.

Untuk Grup I dihuni PS Pidie Jaya, Peureulak Raya, PSPA Banda Aceh, dan Persada Blang Pidie. Kemudian Grup II ada Persip Pasee, Aceh Utara FC, Peusangan Raya, Aceh Timur FC dan PSAU Lhoksukon.

"Pembagian grup ini berdasarkan hasil technical meeting yang dihadiri pengurus klub," ujar Khaidir sambil menambahkan, juara dan runner up masing-masing grup berhak melaju ke babak empat besar.

BERITA TERKAIT

Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Adly Tjalok, berharap tim yang ikut kompetisi ini dapat mematuhi peraturan yang sudah disepakati dan mendukung agar kompetisi ini bisa sukses.

Semua klub diminta bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam merebut tiket lolos dan mempertontonkan kepada masyarakat permainan yang bagus dengan skill masing-masing.

“Supaya masyarakat bisa ikut terhibur dengan adanya kompetisi ini,” harap Adly Tjalok.

Grup I (Lapangan di Banda Aceh)

-PS Pidie Jaya vs Peureulak Raya (22 Desember)

-PSPA Banda Aceh vs Persada Blang Pidie (23/12)

-Persada Blang Pidie vs Perureulak Raya (24/12)

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas