Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bendol Tak Mau Komentari Kelanjutan Masa Depannya di Sriwijaya FC

Ini adalah tanggung jawab saya, namun perlu dipahami bahwa hasil di PJS lalu juga karena persiapan yang tidak maksimal

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Bendol Tak Mau Komentari Kelanjutan Masa Depannya di Sriwijaya FC
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
UJI LAPANGAN - Benny Dollo (tengah), pelatih Sriwijaya FC memimpin latihan uji lapangan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (31/8/2015). Sriwijaya FC tergabung dalam Grup B, Piala Presiden 2015 bersama Arema Cronus, Persela Lamongan dan PSGC. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Meski belum ada pernyataan resmi, namun sinyal Benny Dollo akan tetap bertahan sebagai arsitek Sriwijaya FC semakin menguat.

Pasalnya hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan ada pergantian posisi pelatih kepala laskar wong kito dan manajemen PT SOM baru secara resmi mengumumkan pengurangan asisten pelatih.

Selain itu, pernyataan Bendol yang mengatakan sudah menyelesaikan laporan evaluasi terhadap tim usai berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu semakin menguatkan hal tersebut. Apalagi selama ini manajemen selalu mengatakan bahwa baru akan mengumumkan pernyataan resmi usai evaluasi menyeluruh tersebut.

Jika jadi dipertahankan, tentu menutup peluang sejumlah nama pelatih yang sebelumnya sudah menyatakan ketertarikan dan melamar secara resmi ke SFC seperti Bambang Nurdiansyah, Liestihadi dan Salahudin.

Meski mendapatkan hasil buruk di turnamen PJS lalu, manajer SFC Nasrun Umar sudah menyatakan bahwa kesalahan tidak dapat ditujukan ke sosok pelatih semata.

"Ini adalah tanggung jawab saya, namun perlu dipahami bahwa hasil di PJS lalu juga karena persiapan yang tidak maksimal dan faktor jadwal pertandingan yang sangat merugikan SFC," jelasnya.

Sementara itu, Bendol sendiri saat dikonfirmasi enggan berbicara banyak dan mengatakan tengah bersiap merayakan libur natal bersama keluarga besarnya.

BERITA REKOMENDASI

"Sehari sebelum Natal, saya dan keluarga akan liburan ke Bandung. Tidak ada acara khusus, hanya ibadah dan kumpul keluarga. Soal SFC, saya akan tunggu kabar dari manajemen," ujarnya singkat.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas