Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Christian Benteke Ingin Teruskan Kebangkitan Liverpool

Daniel Sturridge dan Divock Origi masih dibekap cedera, sehingga Benteke akan kembali menjadi andalan di lini depan Si Merah

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Christian Benteke Ingin Teruskan Kebangkitan Liverpool
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Rabu (30/12/2015) halaman 1 

TRIBUNNEWS.COM - Christian Benteke bergairah dan ingin meneruskan kebangkitannya ketika Liverpool meladeni tantangan Sunderland pada pekan ke-19 Liga Inggris, Kamis (31/12/2015).

Benteke mencetak gol tunggal penentu kemenangan Liverpool sehingga The Reds berhasil memaksa Leicester City menelan kekalahan pertama sejak September pada Boxing Day di Anfield, Sabtu (26/12/2015).

Itu merupakan gol kelima Benteke di Liga Inggris musim ini, atau yang pertama sejak 31 Oktober silam.

"Saya berbicara dengan pelatih (Juergen Klopp) beberapa hari lalu. Kami bicara tentang posisi di mana saya bisa lebih berkembang dan apa harapan pelatih dari saya," kata Benteke.

Striker asal Belgia itu menambahkan, "Kami berdiskusi dengan baik dan saya rasa itu membantu saya dan tim. Tentu, saya masih muda dan saya ingin belajar," ujarnya.

"Anda sudah melihat hasilnya saat melawan Leicester. Saya bisa memahami pesan pelatih dan sedari sekarang saya ingin terus seperti itu," tambahnya.

Daniel Sturridge dan Divock Origi masih dibekap cedera, sehingga Benteke akan kembali menjadi andalan di lini depan Si Merah.

BERITA TERKAIT

"Benteke sudah tahu apa yang harus dia lakukan," kata Pelatih Klopp.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, RABU (30/12/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas