Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andhika Wijaya Anak dari I Made Pasek Wijaya Gabung ke Bali United B

Nama-nama pengisi skuat Bali United B sudah diumumkan pelatih utamanya I Wayan Arsana pada Jumat

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Andhika Wijaya Anak dari I Made Pasek Wijaya Gabung ke Bali United B
juara.net
Andhika Wijaya 

TRIBUNNEWS.COM, KUTA - Nama-nama pengisi skuat Bali United B sudah diumumkan pelatih utamanya I Wayan Arsana pada Jumat (1/1/2016) kemarin.

Salah satunya ada anak dari pesepak bola legendaris Indonesia, I Made Pasek Wijaya

Pemain-pemain lokal Bali yang tersebar di 6 Kabupaten mendominasi. Mereka berasal dari Tabanan (4 pemain), Badung (4 pemain), Denpasar (9 pemain), Buleleng (3 pemain), Jembrana (2 pemain), dan Gianyar (1 pemain).

Dari ke-23 pemain ini, ada nama Andhika Wijaya, yang tak lain adalah putra dari, I Made Pasek Wijaya, mantan pemain klub Pelita Jaya Jakarta pada 1990-an yang kini menjadi asisten pelatih Arema Cronus.

Sebelum diminati Indra Sjafri, pelatih kepala Bali United dalam proses seleksi yang sangat panjang untuk ditarik ke Bali United B, Ontong, panggilan akrab Andhika Wijaya ini sudah bermain di klub Divisi II Liga Indonesia, Perseden Denpasar.

Terakhir, dia sukses membawa tim sepak bola Denpasar menjuarai Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) 2015 beberapa waktu lalu di Kota Singaraja, Buleleng.

"Ontong yang punya potensi dan bisa berkembang ke depannya. Semoga nanti dia bisa seperti ayahnya," ujar coach Wayan Arsana kepada Juara.net.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas