Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djanur Belum Masih Keputusan Manajemen Persib Soal Pemain Asing

Tapi sekali lagi saya belum dapat lampu hijau dari manajemen, karena kan kalau pemain asing datang selalu minta kejelasan

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Djanur Belum Masih Keputusan Manajemen Persib Soal Pemain Asing
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kedua kiri) , Manager Felda United, Dato Jamaludin Ahmad (tengah) dan , pelatih Felda United Haji Irfan Bakti saat membahas persiapan pertandingan di Bandung, Sabtu (10/1/2015). Persib Bandung ketika itu menjamu elda United dalam pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/1/2015) malam. (FOTO: TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku saat ini belum memprioritaskan pencarian pemain asing untuk menambal sulam timnya, pasca ditinggalkan bek Vladimir Vujovic, gelandang Makan Konate dan juru gedor Ilija Spasojevic.

"Untuk turnamen sejujurnya kami masih butuh bantuan dari sosok pemain asing yang bagus secara kemampuan," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Namun, Djanur akui, situasi Liga Indonesia sekarang membuatnya sulit untuk mendatangkan legiun asing walaupun tawaran demi tawaran agen pemain banyak menghampirinya.

"Tapi sekali lagi saya belum dapat lampu hijau dari manajemen, karena kan kalau pemain asing datang selalu minta kejelasan," katanya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas