Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Enam Turnamen Sepakbola Siap Disetujui BOPI

Anggota Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Iman Suroso, mengatakan sedikitnya ada enam proposal rekomendasi turnamen yang diajukan ke BOPI

Enam Turnamen Sepakbola Siap Disetujui BOPI
superball.id
Iman Suroso 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Iman Suroso, mengatakan sedikitnya ada enam proposal rekomendasi turnamen yang diajukan ke BOPI untuk digelar Februari ini.

Anggota TNI berpangkat Kolonel itu tidak menyebut secara rinci turnamen apa saja yang akan digelar setelah berakhirnya Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2016 itu.

Akan tetapi, dia sempat menyebutkan Turnamen Piala Bung Karno, Piala Bhayangkara dan Piala Gubernur Kalimantan Timur tiga diantara enam turnamen yang bakal digelar tersebut.

"Kami akan membahas mana yang akan diselenggarakan lebih awal," ujar Iman Sanstoso kepada Super Ball.

"Kami akan rapat dulu dengan Tim Transisi, mana yang perlu didahulukan," ujarnya.

Imam mengatakan secera pribadi dia sebenarnya lebih memilih digelar kompetisi usai turnamen Piala Jenderal Sudirman 2016 berakhir.

Menurutnya tuntutan untuk digerar kompetisi sudah keras diutarakan masyarakat belakangan ini.

"Kalau saya ditanya sih penginnya gelar kompetisi saja, karena tuntutan itu yang sudah kencang dari masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi usai berakhirnya Turnamen Piala Jenderal Sudirman, mengatakan sepak bola Indonesia akan menyongsong beberapa turnamen lanjutan.

Imam menyebutkan turnamen yang akan digelar selanjutnya adalah Piala Bung Karno, Piala Gubernur Kaltim, Piala Bhayangkara dan Kompetisi Independen yang diikuti klub profesional dan amatir.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas