Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rahim Soekasah Bangga dengan Kekuatan Brisbane Roar

Akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu, 30 Januari, Brisbane Roar tampil gemilang di laga tandang dengan mengalahkan Sydney FC 3-1

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Rahim Soekasah Bangga dengan Kekuatan Brisbane Roar
NET
Rahim Soekasah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu, 30 Januari, Brisbane Roar tampil gemilang di laga tandang dengan mengalahkan Sydney FC 3-1 ditengah curahan hujan deras yang mengguyur Stadion Allianz.

Setelah dua laga sebelumnya kalah cukup telak, skuad asuhan John Aloisi ini bangkit dan menampilkan permainan yang menghibur dan menunjukkan keahlian individual yang mumpuni.  

Dua gol dicetak oleh striker muda Jamie Maclaren sedangkan satu gol dicetak oleh gelandang yang juga Kapten Brisbane Roar, Matt McKay.

Dalam laga ini Roar bermain dengan formasi lengkap setelah tiga pertandingan terakhir tanpa tiga pemain utama yang bermain untuk timnas Australia U-23 (Olyroos), yaitu Jamie Maclaren, Brandon Borrello dan James Donachie.

Rahim Soekasah, Chairman Brisbane Roar FC mengatakan dirinya sangat senang dengan penampilan timnya akhir pekan lalu dimana terlihat keahlian individu yang kuat saat bermain dibawah guyuran hujan lebat.

“Jamie Maclaren merupakan striker muda yang kuat dan lapar untuk mencetak gol. Dalam laga Sydney FC, ia mendapat assist yang sempurna saat dirinya berada di posisi yang tepat di dekat gawang,”ujar Rahim, yang pernah sukses saat menangani klub lokal milik Grup Bakrie sebelumnya, Pelita Jaya.

“Namun yang lebih mengesankan lagi adalah gol tidak hanya diciptakan oleh striker tapi gelandang juga mampu memberikan kontribusi untuk mencetak angka.

BERITA TERKAIT

“Semua keahlian individu terlihat dalam kondisi bermain sulit seperti kemarin dan pemain-pemain Roar menunjukkan kekuatan diri mereka, itu membuat saya sangat bangga,” terang Rahim Soekasah.

Selanjutnya, Roar akan menjadi tuan rumah selama dua pekan berturut-turut di laga kontra Central Coast Mariners pada Sabtu, 6 Februari dan New Castle Jets, Jumat 12 Februari.

Jadwal pertandinggan Brisbane Roar:

Sabtu (20/2): Perth Glory vs Brisbane Roar (NIB Stadium)Sabtu (27/2): Adelaide United vs Brisbane Roar (Coopers Stadium)

Jumat (4/3): Brisbane Roar vs Western Sydney Wanderers (Suncorp Stadium)

Sabtu (12/3) menjamu Melbourne Victory di Suncorp, 

Jumat (18/3: Melbourne City vs Brisbane Roar (Aami Park Stadium)

Sabtu (26/3): Brisbane Roar vs Sydney FC (Suncorp Stadium)

Minggu (3/4): Brisbane Roar vs Newcastle Jets (Suncorp Stadium)

Sabtu (9/4): Melbourne Victory vs Brisbane Roar (Aami Park Stadium).*

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas