Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alan Pardew Salahkan Wasit Jonathan Moss

Pardew mengakui timnya lambat panas pada laga itu. Mereka kebobolan tiga gol hanya dalam waktu 31 menit di babak pertama

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alan Pardew Salahkan Wasit Jonathan Moss
uefa.com
Alan Pardew 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Crystal Palace Alan Pardew menyalahkan keputusan wasit Jonathan Moss atas kekalahan 2-3 pasukan Eagles pada laga melawan West Bromwich Albion, kemarin.

Menurut Pardew, seharusnya Palace berhak mendapatkan dua hadiah penalti pada laga itu.

Penalti pertama seharusnya diberikan ketika Scott Dann ditabrak di dalam kotak penalti. Palace juga berhak mendapat penalti saat Yannick Bolasie dilanggar di area yang sama.

"Ketika kedudukan 3-1 kami seharusnya dapat satu, pelanggaran atas Dann itu jelas-jelas penalti. Begitu juga terhadap Bolasie, itu pun penalti," ujar pria yang digadang-gadang menggantikan Roy Hodgson sebagai Pelatih Timnas Inggris itu, seperti dikutip London Evening Standard.

Pardew mengakui timnya lambat panas pada laga itu. Mereka kebobolan tiga gol hanya dalam waktu 31 menit di babak pertama.

"Kami sudah mengetahui apa yang akan terjadi, itu sebuah laga besar bagi West Brom. Hanya saja, kami tidak berhasil mengatasinya. Lini depan kami tak efektif sementara mereka membuat kami menghadapi banyak masalah dengan gol-gol cepat," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (29/2/2016)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas