Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Harga dan Syarat Beli Tiket PBFC vs Arema

Dilanjutkan, laga kedua Persela Lamongan melawan Persegres Gresik Selasa malam.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Harga dan Syarat Beli Tiket PBFC vs Arema
/Feri Setiawan
Pihak penyelenggara turnamen Piala Gubernur Kaltim berpose bersama klub Liga Super Indonesia (ISL) usai jumpa pers di Hotel San Pacific, Jakarta, Rabu (6/1/2016). Guna memeriahkan hari jadi yang ke-59, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) akan menggelar turnamen Piala Gubernur Kaltim. Ajang itu bakal dimeriahkan 9 klub Liga Super Indonesia (ISL) dan dua klub spesial. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Ade Miranti

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Bagi masyarakat Kalimantan Timur yang ingin menyaksikan pertandingan babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim (PGK), antara Pusamania Borneo FC (PBFC) berhadapan dengan Arema Cronous, laga akan berlangsung Selasa (1/3/2016) sore.

Dilanjutkan, laga kedua Persela Lamongan melawan Persegres Gresik Selasa malam.

Koordinator tiket PGK Stadion Segiri, Herman, mengatakan tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini hingga Senin (29/2/2016) malam.

Disebutkan, harga tiket yang ditawarkan untuk ekonomi senilai Rp 45 ribu, sedangkan kelas VIP dijual Rp 105 ribu.

Penjualan tiket ini hanya terfokus pada satu tempat. Dipusatkan di Stadion Segiri depan mabes Pusamania atau Distro penjualan baju samping mie Tie Tie.

Menghindari calo tiket yang dipastikan bakal beredar menjual tiket saat hari pertandingan, dia pun menerapkan sistem penjualan terkoordinir.

BERITA TERKAIT

Disertai syarat ketika menukarkan tiket pembelian masih berbentuk kwitansi.

"Pembelian maksimal per orang dibatasi lima tiket dan menunjukkan KTP atau tanda pengenal lainnya. Untuk menghindari calo," ucapnya.

Bagi pembeli yang ingin melakukan transaksi penukaran tiket, dapat diambil ketika hari pertandingan nanti, mulai pukul 13.00-17.00 Wita.

Herman kembali mengatakan, kemungkinan penjualan tiket saat hari H masih dihitung dari jumlah lembaran tiket yang disediakan.

Stadion Segiri Samarinda terletak di Jalan Kesuma Bangsa tersebut mampu menampung 13 ribu penonton.

"Tergantung dari hasil pre order. Jika jumlah pre order hampir mencapai total keseluruhan tiket yang diproduksi panpel, saat hari H sudah nggak melayani penjualan lagi," katanya.

Saat itu PBFC melakukan sistem home melawan Semen Padang.

"Tiket ekonomi sudah habis terjual pada saat pre order. Jadi, panpel hanya membuka loket penjualan tiket VIP saja," ujarnya.

jualan tiket itu, dikemukakan Herman, pernah terjadi saat Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas