Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Empat Pelatih Masuk Daftar Calon Pelatih Persiba Bantul

Keempatnya merupakan juru racik strategi yang membesut klub-klub semifinalis kompetisi Liga Super Ascab PSSI Kabupaten Bantul.

Editor: Ravianto
zoom-in Empat Pelatih Masuk Daftar Calon Pelatih Persiba Bantul
net
Logo Persiba Bantul 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Azka Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Persiba Bantul dikabarkan siap turut serta meramaikan gelaran Indonesia Soccer Championsip (ISC) B 2016.

Meski sebelumnya santer terdengar kabar bahwa klub kebanggaan masyarakat Bantul tersebut akan mengikuti kompetisi bentukan Tim Transisi, yang berada di bawah kewenangan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Beberapa nama pelatih pun telah dikantongi oleh manajemen. Sejauh ini, sudah ada empat arsitek lokal yang masuk radar pantauan.

Keempatnya merupakan juru racik strategi yang membesut klub-klub semifinalis kompetisi Liga Super Ascab PSSI Kabupaten Bantul.

Selain mantan pelatih Persiba musim lalu, Sajuri Syahid yang kini menukangi Melati Muda, ada juga nama M. Arifin (PS Baturetno), Tri Wibowo (PORS Segoroyoso), serta M. Ikhsan (PS Muntuk).

"Dari keempat pelatih itu, kemungkinan akan kami saring lagi hingga terpilih dua nama," ujar Endro yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bantul tersebut.

BERITA TERKAIT

Namun, keputusan tentang siapa pelatih yang akan menjadi nahkoda klub berjuluk Laskar Sultan Agung itu, belum bisa diputuskan dalam waktu dekat.

Pasalnya, segala hal yang berkaitan dengan tim, harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Ketua Umum Persiba, Idham Samawi.

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas