Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid: Benzema Pergi, Lukaku Datang

Indikasi penjualan Benzema bukan karena masalah kontribusinya yang buruk sepanjang musim ini, tapi lantaran faktor perilaku buruk di luar lapangan.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Real Madrid: Benzema Pergi, Lukaku Datang
zimbio.com
Romelu Lukaku 

TRIBUNNEWS.COM - Tim raksasa Spanyol, Real Madrid membuat perencanaan besar, mereka akan menjual penyerang utamanya, Karim Benzema.

Diberitakan Football Espana, Rabu (23/3/2016), sebagai pengganti ideal atas pemain berkebangsaan Perancis itu, Los Blancos menunjuk striker kawakan Everton, Romelu Lukaku

Indikasi penjualan Benzema bukan karena masalah kontribusinya yang buruk sepanjang musim ini, terbukti pria berkepala plontos itu sanggup membukukan 24 gol dari 26 laga.




Pertimbangan mendasar ternyata bukan dari sana, melainkan tim besutan Zinedine Zidane tidak bisa terima dengan perilaku Benzema di luar lapangan.

Seperti diketahui, Benzema pernah tersandung kasus video porno yang juga melibatkan eks rekannya di tim nasional Perancis, Mathieu Valbuena.

Dikabarkan bahwa El Real tidak main-main dalam perencanaan ini, pihak klub telah menghubungi agen Romero Lukaku, Mino Raiola untuk membahas masalah kontrak.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas