Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

La Liga Spanyol

Real Madrid: Benzema Pergi, Lukaku Datang

Indikasi penjualan Benzema bukan karena masalah kontribusinya yang buruk sepanjang musim ini, tapi lantaran faktor perilaku buruk di luar lapangan.

Real Madrid: Benzema Pergi, Lukaku Datang
zimbio.com
Romelu Lukaku 

TRIBUNNEWS.COM - Tim raksasa Spanyol, Real Madrid membuat perencanaan besar, mereka akan menjual penyerang utamanya, Karim Benzema.

Diberitakan Football Espana, Rabu (23/3/2016), sebagai pengganti ideal atas pemain berkebangsaan Perancis itu, Los Blancos menunjuk striker kawakan Everton, Romelu Lukaku

Indikasi penjualan Benzema bukan karena masalah kontribusinya yang buruk sepanjang musim ini, terbukti pria berkepala plontos itu sanggup membukukan 24 gol dari 26 laga.

Pertimbangan mendasar ternyata bukan dari sana, melainkan tim besutan Zinedine Zidane tidak bisa terima dengan perilaku Benzema di luar lapangan.

Seperti diketahui, Benzema pernah tersandung kasus video porno yang juga melibatkan eks rekannya di tim nasional Perancis, Mathieu Valbuena.

Dikabarkan bahwa El Real tidak main-main dalam perencanaan ini, pihak klub telah menghubungi agen Romero Lukaku, Mino Raiola untuk membahas masalah kontrak.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas