Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2016

Xavi Melihat Inggris Punya Kans Besar Juara Euro 2016

Namun ia menilai timnas Inggris saat ini sudah berbeda.

Xavi Melihat Inggris Punya Kans Besar Juara Euro 2016
ist
Iker Casillas dan Xavi Hernandez 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Andi Ernanda

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Barcelona Xavi Hernandez mengklaim tim nasional Inggris memiliki kans besar untuk menjuarai kompetisi Piala Eropa 2016.

Pemain yang saat ini berkarier di Qatar itu menyebut timnas Inggris memiliki kesamaan seperti timnas Spanyol sebelum merajai berbagai kompetisi dunia dan Eropa.

"Sebelum Spanyol meraih banyak gelar, kami mendapat banyak tekanan sehingga kami tak dapat melangkah ke perempat final di berbagai kompetisi," kata Xavi dikutip SuperBall.id dari  Mirror, Sabtu (26/3/2016)

Menurut Xavi, penyebab tim berjuluk Three Lions tak dapat berprestasi di berbagai kompetisikarena tekanan tinggi yang mereka dapatkan dari para penggemarnya.

Namun ia menilai timnas Inggris saat ini sudah berbeda.

Dengan diperkuat oleh pemain-pemain seperti Harry Kane dan Jamie Vardy, pemain berusia 36 tahun itu yakin Inggris bakal banyak bicara dalam kompetisi empat tahunan itu.

"Mereka dapat bekerja tanpa tekanan dan juga mereka akan mendapatkan pemimpin dan pemain besar seperti Wayne Rooney, Inggris memiliki kesempatan besar (menjuarai Piala Eropa 2016)," kata Xavi.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas