Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Taufik Jursal Puji Sikap Pemain di Liga Super Ball

Saat terjadi permainan yang keras dan wasit terpaksa memberikan kartu kuning, tetapi para pemain cukup santun dengan menunjukkan rasa menyesal

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Taufik Jursal Puji Sikap Pemain di Liga Super Ball
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Senin (28/3/2016) halaman 7 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak tiga laga yang dipertontonkan para pesepak bola muda di Stadion Muda Jaya, Kota Bekasi, Minggu (27/3/2016), benar-benar membikin para penyaksi di stadion berdecak kagum. Bukan saja permainan yang ciamik dan begitu tertata, tetapi juga laku santun para pemainnya.

Sejak menit awal dimulainya pertandingan, S10 melawan Bintang Perak, Kabomania melawan Buaran Putra, serta Annisa Pratama versus Muda Jaya, hampir seluruh pemainnya menyajikan permainan sepak bola yang makin baik.

Gol-gol yang terjadi di setiap pertandingan merupakan hasil menata serangan dari kaki ke kaki.

Meski ada sejumlah kekurangan, seperti umpan yang terlalu terburu hingga penyelesaian akhir yang tak maksimal, secara umum para pesepak bola muda tampak mulai banyak belajar tentang permainan sepak bola yang tertata rapi.

Para pemain juga berlaga dengan santun. Meski terjadi permainan yang keras dan wasit terpaksa memberikan kartu kuning, tetapi para pemain cukup santun dengan menunjukkan rasa menyesal dan minta maaf pada pemain lain yang dilanggar.

"Dalam pertandingan ada yang menang dan kalah. Tapi, saya sampaikan ke pemain bahwa yang terpenting adalah kemampuan seluruh pemain di tim untuk saling membangun komunikasi dan konsolidasi solid di lapangan. Saya juga acungi jempol untuk perilaku santun di lapangan," kata Taufik Jursal Effendi, Direktur Kompetisi Liga Super Ball (LSB) U-16.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (28/3/2016)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas