Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Bhayangkara

Keluarga Gonzales dan Alfarizie Ternyata Sakit Sebelum Berlaga

Johan Alfarizi dan Cristian Gonzales harus menerima kondisi anggota keluarga sakit sesaat sebelum berangkat ke Jakarta.

Keluarga Gonzales dan Alfarizie Ternyata Sakit Sebelum Berlaga
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Arema Cronus Indonesia melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senyan, Jakarta, Sabtu (2/4/2016). Latihan yang dipimpin Pelatih Milomir Seslija untuk memantapkan strategi jelang Final Piala Bhayangkara menghadapi Persib Bandung pada Minggu (3/4/2016). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arema Cronus resmi menyandang gelar juara Piala Bhayangkara. Keberhasilan menjadi juara turnamen ini bisa jadi juga berkat doa keluarga pemain Arema yang sedang sakit.

Sebelum partai final Piala Bhayangkara, setidaknya dua pemain Arema harus terbagi kosentrasinya karena keluarga yang sakit.

Johan Alfarizi dan Cristian Gonzales harus menerima kondisi anggota keluarga sakit sesaat sebelum berangkat ke Jakarta.

Alfarizi cukup was-was karena putra semata wayangnya, Diego Aliando sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Pemain terbaik di turnamen Piala Bhayangkara itu bahkan sampai menyempatkan diri menunggui anaknya semalaman di rumah sakit usai bertanding di semifinal, sebelum Jumat (1/4/2016) paginya berangkat ke Jakarta.

Sementara Cristian Gonzales juga harus menghadapi kondisi istrinya, Eva Gonzales yang mengalami kecelakaan ringan sepulang dari stadion Kanjuruhan, Kamis (31/3/2016) malam.

Saat itu mobil pribadi keluarga Gonzales diseruduk oleh mobil lain dari belakang.

Eva yang menumpang mobil sampai terpental di dalam mobil. Bagian belakang mobil ringsek dan kaca pecah berhamburan ke bagian dalam mobil.

Akibat kejadian itu Eva mengeluhkan kesakitan di bagian kepala dan leher. "Saya sebenarnya masih sakit, tapi demi suami saya mendukung dia untuk tetap berangkat. Saya pilih ikut mendampingi dan periksa di rumah sakit di Jakarta," ujar Eva pada Surya.

Ia bersyukur dukungannya pada suami dan perjuangan tim Arema bisa mebuahkan hasil gemilang. "Alhamdulilah, Amin bisa juara," tambah Eva.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas