Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indosat Akan Luncurkan Aplikasi Pendukung Ajang Kompetisi Sepakbola Torabika Soccer Championship

Indosat Ooredoo akan meluncurkan aplikasi online yang membantu para pecinta olahraga menikmati ajang kompetisi sepakbola Torabika Soccer Championship.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Indosat Akan Luncurkan Aplikasi Pendukung Ajang Kompetisi Sepakbola Torabika Soccer Championship
Tribunnews.com
Grand launching Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Indosat Ooredoo sebagai salah satu sponsor utama akan meluncurkan aplikasi online yang membantu para pecinta olahraga menikmati ajang kompetisi sepakbola Torabika Soccer Championship (TSC).

"Kami ingin mendukung para suporter sepakbola untuk lebih besar mengekspresikan kecintaan mereka terhadap klub sepakbola nasional," ujar Division Head Event and Sponsorship, Benny Hutagalung kepada Tribunnews.com di sela-sela grand launching Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Menurut Benny, aplikasi ini akan berupa layanan yang memberikan informasi terkini mengenai kompetisi TSC, pemain serta klub yang menjadi peserta ajang ini.

Selain layanan informasi tersebut, aplikasi ini juga akan menyediakan permainan interaktif bagi pecinta sepakbola tanah air.

Benny masih enggan untuk memberikan keterangan mengenai layanan aplikasi ini. Namun dirinya berjanji aplikasi ini akan diluncurkan pada pertengahan Mei 2016, setelah pembukaan TSC di akhir April.

"Kita akan beri kejutan. Ini upaya kita untuk mengajak pecinta bola untuk menikmati sepakbola tidak hanya secara konvensional tapi bisa dimana saja kapan saja."

Kompetisi sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 resmi berganti nama menjadi Torabika Soccer Championship.

BERITA TERKAIT

Kompetisi tersebut akan diikuti sebanyak 18 klub papan atas Indonesia yakni Arema Cronus, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Surabaya United, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan Persib Bandung, Persija Jakarta, Perseru Serui, Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, PS TNI, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Ajang ini akan mulai diselenggarakan pada 29 April 2016. Kick off akan digelar 29 April di Papua dan mempertemukan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas