Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kalah Telak dari Persib Bandung, Pelatih Cilegon United Tak Kecewa

Menurut Imam, pertemuan dengan Persib bisa menjadi modal yang berharga untuk mengarungi ISC B

Editor: Ravianto
zoom-in Kalah Telak dari Persib Bandung, Pelatih Cilegon United Tak Kecewa
Deni Denaswara/Tribun Jabar
Penyerang Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso melewati hadangan pemain Cilegon United di laga uji coba di Lapangan Football Plus Arena, KBB, Rabu (20/4). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Cilegon United FC, Imam Riyadi mengatakan performa timnya tidak mengecewakan walaupun kebobolan tiga gol saat uji coba lawan Persib Bandung di Lapangan Football Plus Arena, KBB, Rabu (20/4). 

Pasalnya, Cilegon United baru mengumpulkan pemain dan menggelar latihan kurang dari sepekan jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

"Bagus, setidaknya kita bisa membuat tim sekelas Persib kesulitan," ujar Imam di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4).

Menurut Imam, pertemuan dengan Persib bisa menjadi modal yang berharga untuk mengarungi ISC B yang notabene wadah kompetisi bagi klub-klub Divisi Utama.

"Kalau saya punya skema nanti ada di ISC B, kalau main kandang saya akan pakai 4-3-3 dengan satu sentral, kalau away dengan gelandang bertahan, ternyata efektif," ujarnya.

Imam menilai variasi serangan yang ditunjukkan Persib cukup apik."Kita masih kekurangan pemain, kita belum ada pelapis untuk striker," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas