Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paulo Sousa Tidak Pikirkan Kontrak dengan Fiorentina

Sousa digaet dari klub Swiss, Basel, awal musim ini dengan durasi kontrak dua tahun atau hingga 2017. Kini, Sousa dihubung-hubungkan dengan Zenit

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Paulo Sousa Tidak Pikirkan Kontrak dengan Fiorentina
gettyimages.ie
Paulo Sousa 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, tak pusingkan kontraknya di Artemio Franchi.

Ia menegaskan bahwa La Viola tak bergantung pada dirinya.

"Jadi kalau ditanya soal masa depan saya di Artemio Franchi, saya enggan menjawab. Sejauh saya masih terikat kontrak, saya harus fokus pada pekerjaan bersama Fiorentina. Saya ingin meninggalkan basis kultur yang kuat di sini," kata Sousa dalam konferensi pers pralaga melawan tuan rumah Udinese.

Sousa digaet dari klub Swiss, Basel, awal musim ini dengan durasi kontrak dua tahun atau hingga 2017. Kini, Sousa dihubung-hubungkan dengan Zenit St Petersburg.

Hingga match day ke-33, La Viola menduduki peringkat ke-5 di bawah Juventus, Napoli, Roma, dan Inter. Fiorentina berjarak enam poin dari Roma yang menempati batas zona Liga Champions.

Fiorentina bergantian dengan Inter beberapa saat memimpin klasemen sebelum dikudeta Napoli. Kini, Juventus tak tertahankan memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari Napoli atau 20 poin dari Fiorentina.

Sousa menegaskan bahwa ukuran dirinya sukses sangat jelas, yakni kemenangan. "Karena itu laga kontra Udinese sangat penting daripada laga selanjutnya melawan Juventus. Kemenangan melawan Udinese akan melambungkan spirit dan mentalitas menghadapi tim besar Juventus," kata Sousa.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Rabu (20/4/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas