Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rahasia Shahar Ginanjar Jaga Gawangnya Tetap Perawan

Shahar berhasil berdiri di bawah mistar gawang skuad Naga Mekes dan berhasil mementahkan sejumlah ancaman dari para pemain tuan rumah

Rahasia Shahar Ginanjar Jaga Gawangnya Tetap Perawan
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA/DENI DENASWARA
Penjaga gawang Tim Persib Bandung Shahar Ginanjar Lakukan Pemanasan, saat latihan di Stadion Persib Bandung, Kamis (6/3/). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWA)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTAShahar Ginanjar, kiper utama sekaligus kapten tim Mitra Kukar, bersyukur bisa menjaga gawang timnya tetap perawan atau tidak kebobol saat tampil pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (29/5/2016), melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang.

Laga berakhir imbang 0-0. Dan, skor kacamata ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Shahar.

Kiper berusia 25 tahun ini, berhasil berdiri di bawah mistar gawang skuad Naga Mekes dan berhasil mementahkan sejumlah ancaman dari para pemain tuan rumah.

Salah satu penyelamatan terbaik mantan kiper Persib Bandung ini terjadi pada menit ke-63, ketika dia menepis tendangan mantan rekannya di Persib, Muhammad Ridwan.

"Saya cuma berusaha semaksimal mungkin agar tidak kebobolan. Alhamdulillah, saya dan teman-teman kerja bagus dan dapat satu poin," kata Shahar.

Pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia U-23 ini tidak lupa mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya.

"Kami memang kalah dalam penguasaan bola dari Sriwijaya. Namun, kami kompak saat bertahan dan membangun serangan cepat saat dapat bola," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (30/5/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas