Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zlatan Ibrahimovic Absen di Laga Persahabatan Kontra Slovenia

Hamren memilih mengistirahatkan Ibrahimovic, agar cederanya itu bisa sembuh betul sebelum Piala Eropa 2016 dimulai awal bulan depan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Zlatan Ibrahimovic Absen di Laga Persahabatan Kontra Slovenia
zimbio.com
Ekspresi penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovich. 

TRIBUNNEWS.COM - Cedera otot betis kembali menimpa Zlatan Ibrahimovic, sehingga striker kebanggaan masyarakat Malmo, Swedia, itu tak akan bermain di laga persahabatan Swedia kontra Slovenia, Selasa (31/5/2016) dini hari WIB.

Erik Hamren, Pelatih Timnas Swedia, mengumumkan sendiri soal cedera kapten Swedia tersebut.

Hamren memilih mengistirahatkan Ibrahimovic, agar cederanya itu bisa sembuh betul sebelum Piala Eropa 2016 dimulai awal bulan depan.

"Masalah otot betis ini sudah mengganggu dia di masa-masa akhir musim bersama Paris Saint Germain, sehingga dia memang sudah tak banyak latihan di sana, dan langsung bertanding," ujar Hamren yang dilansir Aftonbladet.

Saat bergabung dengan Timnas Swedia, Ibracadabra, begitu julukan bagi striker berusia 34 tahun ini, langsung melaporkan soal cederanya itu, sehingga dokter timnas langsung membuat program untuk kesembuhannya.

"Saat ini dia sudah menunjukkan perkembangan yang sangat baik dalam latihan. Sudah terlibat penuh dalam latihan utama. Namun beban saat latihan dan pertandingan berbeda, sehingga kami memutuskan dia tak bermain besok," ujar Hamren.

Lagipula, pertandingan lawan Slovenia itu, lanjut Hamren, baru fase pertama program persiapannya untuk Piala Eropa 2016, sehingga Hamren memilih menyimpan Ibra untuk laga persahabatan fase berikutnya

BERITA TERKAIT

Kabar Ibra tak akan bermain di laga tersebut ternyata membuat sedih masyarakat Malmo.

Pasalnya, laga persahabatan dini hari nanti akan berlangsung di Malmo, sehingga warga kota itu ingin mengelu-elukan Ibra, yang tumbuh besar di Malmo.

Apalagi ada kabar, striker berdarah Kroasia dan Bosnia tersebut akan pensiun dari timnas seusai Piala Eropa 2016.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (30/5/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas