Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Italia Siap 100 Persen Kalahkan Jerman

De Rossi terpaksa harus ditarik ke luar lapangan oleh Antonio Conte lantaran mengalami masalah pada pinggulnya

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Italia Siap 100 Persen Kalahkan Jerman
superball.id
Pemain Italia Merayakan Suka cita Usai Jebol Gawang Spanyol 

TRIBUNNEWS.COM - Italia menghadapi masalah krisis pemain tengah jelang laga kontra Jerman di babak delapan besar Piala Eropa 2016.

Seperti dilansir Sky Sports, Daniele De Rossi mengalami cedera saat tampil menghadapi Spanyol sementara Thiago Motta mendapat hukuman larangan bertanding.

De Rossi terpaksa harus ditarik ke luar lapangan oleh Antonio Conte lantaran mengalami masalah pada pinggulnya di babak kedua saat timnya membungkam Spanyol 2-0 di Stade de France.

Sementara Thiago Motta yang diturunkan untuk menggantikan De Rossi mendapatkan kartu kungin keduanya di turnamen tersebut dan dipastikan absen di laga kontra Jerman di Bordeaux, Minggu (3/7/2016) mendatang.

Absennya kedua pemain tengah tersebut menambah masalah bagi Antonio Conte yang sebelumnya sudah tidak bisa menurunkan Antonio Candreva yang mengalami cedera kunci paha.

"Motta mendapat hukuman larangan bermain dan itu menambah beban bagi kami sebab De Rossi mengalami masalah pada pinggulnya, kami juga telah kehilangan Candreva," ujar Conte seperti dikutip Skysports.

"Kami akan melihat kondisi De Rossi dalam beberapa jam ke depan, tapi saya masih belum bisa mengatakan seberapa besar peluangnya untuk segera sembuh," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Kata Conte masih ada empat hari bagi De Rossi dkk untuk bersitirahat dan memulihkan kondisi mereka.

"Kami akan bermain pada Sabtu (Minggu-WIB) jadi kami masih memiliki empat hari untuk memulihkan kondisi," ujarnya.

"Saya ingin para pemain saya dalam kondisi 100 persen untuk pertandingan tersebut sebab mereka harus dalam kondisi 120, 130, atau 140 persen untuk mengalahkan Jerman," ujar Conte.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas