Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Legenda Barcelona: Ronaldo Bakal Kembali Menangkan Ballon d'Or karena Ganteng

Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, sangat yakin bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan kembali memenangkan Ballon d'Or.

zoom-in Legenda Barcelona: Ronaldo Bakal Kembali Menangkan Ballon d'Or karena Ganteng
bolanews.com
Hristo Stoichkov dan Lionel Messi 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, sangat yakin bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan memenangkan Ballon d'Or kembali.

Stoichkov yang bermain di Barcelona tahun 1990-1995 dan 1996-1998 itu menilai penampilan Ronaldo di atas Antoine Griezmann dan Gareth Bale sebagai pesaing terdekatnya.

"Permainan Griezman membuat semua orang terpana dengan cara bermainnya yang spektakuler di beberapa pertandingan," kata Stoichkov kepada saluran radio Cadena Cope.

"Tapi mereka mungkin akan memberikan Ballon d'Or kepada Cristiano Ronaldo karena ia memiliki wajah yang tampan," lanjutnya.

Sama seperti Ronaldo, Griezmann dan Bale saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga semifinal Piala Eropa 2016 bersama timnasnya masing-masing.

Ketiga nama tersebut juga sukses mengantarkan klub mereka, Atletico Madrid dan Real Madrid, lolos ke final Liga Champions musim lalu.

BERITA TERKAIT

Dalam perburuan gol, Griezman tampaknya yang lebih produktif dengan melesatkan 32 gol di semua ajang kompetisi musim lalu, sementara Bale hanya melesatkan 19 gol dan 10 asis.

Sementara bintang Barcelona, Lionel Messi, tampaknya cukup sulit untuk mempertahankan Ballon d'Or, sebab dia gagal membawa klub juara Liga Champions.

Bersama Argentina, Messi hanya mampu membawa negaranya ke babak final Copa Amerika Centenario dan dikalahkan oleh Cile lewat drama adu penalti.

Bale bersama timnas Wales akan menantang Portugal yang diperkuat Ronaldo pada babak semifinal Piala Eropa 2016, Kamis (7/7/2016) dini hari WIB.

Nama Bale bisa saja masuk ke dalam perburuan Ballon d'Or untuk pertama kalinya, andai saja bisa membawa Wales masuk ke final Piala Eropa 2016.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas