Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Incar Juan Carlos Belencoso dari Persib Bandung

Persija Jakarta menginginkan sosok penyerang yang tajam di lini depan pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship A 2016.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta Incar Juan Carlos Belencoso dari Persib Bandung
superball.id
Juan Carlos Belencoso 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta menginginkan sosok penyerang yang tajam di lini depan pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship A 2016.

Salah satu pemain yang diincar oleh tim berjuluk Macan Kemayoran itu adalah Juan Carlos Belencoso yang merupakan pemain Persib Bandung saat ini.

Sejatinya, Juan Belencoso saat ini memang sudah tidak dipakai oleh Persib, sebab juru taktik Maung Bandung Djadjang Nurdjaman merasa kecewa dengan penampilan pemain asal Spanyol itu.

Nama Juan Belencoso pun juga tidak dibawa saat Persib melakukan pertandingan tandang melawan Perseru Serui, Sabtu (6/8/2016) di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat.

Kesempatan itu tidak akan disia-siakan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, yang mencoba ingin menghubungi Belencoso untuk memperkuat Macan Kemayoran di putaran kedua.

Pria asal Manado itu secara terang-terangan sangat menyukai permainan dari mantan top skorer Liga Tiongkok musim 2013-2014 bersama Kitchee FC.

"Saya tertarik dengan permainan dari Belencoso tetapi yang bersangkutan mau apa tidak ikut berlatih di Persija," kata Ferry.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut Ferry mengatakan bahwa sebelumnya ia sempat menawarkan Belencoso ke Pelatih Persija Paulo Camargo saat itu.

Namun, juru taktik yang memutuskan hengkang dari Macan Kemayoran dua hari yang lalu tersebut tidak menyukai gaya bermain dari Belencoso.

Kini, Camargo sudah meninggalkan Persija dan kesempatan Belencoso untuk datang mengikuti trial di tim ibukota itu bisa saja terealisasi.

Tetapi kata Ferry semua keputusan itu tergantung caretaker Persija saat ini, Jan Saragih, apakah suka dengan permainan dari penyerang berusia 34 tahun itu atau tidak.

"Tergantung pelatih, dia suka sama permainan Belencoso atau tidak, saya kurang tahu dan belum membicarakan hal itu kepada Jan Saragih," kata Ferry.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas