Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara Surabaya United gak Anggap Enteng Persela Lamongan kata Ibnu Grahan

Ibnu Grahan mengatakan tidak menganggap enteng calon lawannya, Persela Lamongan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara Surabaya United gak Anggap Enteng Persela Lamongan kata Ibnu Grahan
Ibnu Grahan 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU), Ibnu Grahan mengatakan tidak menganggap enteng calon lawannya, Persela Lamongan, yang kini berada di dasar klasemen Indonesia Soccer Championship A 2016.

Menurut Ibnu, meski Persela sedang terpuruk, tapi dia sangat yakin tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bisa memberikan sebuah kejutan.

Apalagi Persela akan bermain di kandang mereka, Stadion Surajaya, Lamongan, dan akan didukung oleh para suporternya, LA Mania.

"Persela memang di bawah kita, tapi itu bukan suatu jaminan karena mereka sering membuatkan kejutan," kata Ibnu saat melakukan sesi jumpa pers di Stadion Surajaya, Kamis (18/8/2016).

"Kami tidak melihat Persela seperti apa karena kami saat ini sedang fokus di BSU," tambah Ibnu.

Ibnu memang sedang fokus untuk membenahi mental pemainnya usai kalah melawan Semen Padang pada pekan lalu di Stadion H Agus Salim, Padang.

Hal itu yang membuat pria berkumis itu tidak mau terulang kembali kekalahan keduanya secara berturut-turut.

BERITA TERKAIT

Ibnu juga berharap para pemainnya yang sedang mengikuti proses seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua bisa segera menyusul ke Lamongan.

Seperti diketahui ada tiga pemain BSU yang baru saja selesai mengikuti seleksi Timnas, yakni I Putu Gede, Indra Khafi, dan Hargianto.

"Yang pasti kami sudah siap untuk melawan Persela, kondisi pemain sedang baik dan siapa pemain yang akan kita turunkan semuanya siap," kata Ibnu.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas