Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Klub Raksasa Liga Inggris Berlomba Dapatkan Pemain Muda Nottingham Forest Ini

Nottingham Forest saat ini tengah berjuang untuk tetap mempertahankan pemain muda berbakat mereka, Oliver Burke.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Klub Raksasa Liga Inggris Berlomba Dapatkan Pemain Muda Nottingham Forest Ini
The Sun
Pemain Nottingham Forest Oliver Burke 

TRIBUNNEWS.COM - Nottingham Forest saat ini tengah berjuang untuk tetap mempertahankan pemain muda berbakat mereka, Oliver Burke.

Dilansir oleh Daily Mail, Forest berjuang menpertahankannya hingga jendela transfer ditutup minggu depan.

Pasalnya beberapa klub besar Liga Inggris sedang mengincar Burke. Pemain berusia 19 tahun yang berkebangsaan Skotlandia ini telah menarik minat dari banyak klub.




Kompetisi memperebutkan Burke akan sengit. Arsenal, Tottenham, West Ham dan Liverpool telah memperhatikan dirinya dalam beberapa kesempatan.

Sunderland adalah klub terbaru yang melirik pemain depan ini saat ia mencetak dua gol ketika Forest menang 4-3 atas Wigan. 

Burke sendiri memiliki dua tahun yang tersisa dari kontraknya di City Ground dan manajer Forest, Philippe Montanier ingin menjaga bintang mudanya ini sejalan keinginan tim untuk kembali ke Premier League. Harga yang diminta untuk Burke akan berkisar 10 juta pounds.

Harapan dari Montanier adalah mempertahankan Burke di musim ini dengan opsi menerima tawaran salah satu klub besar, baik Arsenal, Spurs atau Liverpool dan berharap mereka kemudian meminjamkan langsung kembali ke Forest.

BERITA TERKAIT

Namun upaya dari Sunderland atau West Ham juga bisa membuat dirinya langsung meninggalkan Forest pada akhir bulan karena ia juga ingin langsung bermain di level Premier League.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas