Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Siap-siap Cuci Gudang Pemain Asing

Seperti dilansir dari Wearemania, sampai saat ini, tim berjuluk Singo Edan itu memiliki empat pemain asing pada kompetisi ISC A 2016.

Editor: Ravianto
zoom-in Arema Siap-siap Cuci Gudang Pemain Asing
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gustavo Giron Marulanda, striker Arema Cronus berebut bola dengan Ismed Sofyan, bek Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/4/2016). Arema Cronus unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija memastikan akan segera melepas dua sampai tiga pemain asingnya jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship A 2016.

Seperti dilansir dari Wearemania, sampai saat ini, tim berjuluk Singo Edan itu memiliki empat pemain asing pada kompetisi ISC A 2016.

Keempat pemain asing itu berasal dari Asia dan non Asia, yakni Gustavo Giron (Australia), Srdan Lopicic (Montenegro), Goran Gancev (Makedonia), dan Esteban Vizcarra (Argentina).

Namun sampai saat ini, Milomir Seslija masih belum bisa menyebutkan siapa saja pemain asing yang akan terdepak dari tim kebanggaan Aremania itu.

"Ya, info soal pergantian nama-nama pemain asing itu benar, tapi siapa saja nama-nama pemain itu biarlah pihak manajemen yang mengumumkan, karena mereka lebih berhak menyampaikannya," kata Milomir.

Sebelumnya, Arema sempat kedatangan dua pemain asing sejak pekan lalu, yakni Mauro Lucas dos Santos dan Rafael Tardini.

BERITA REKOMENDASI

Namun setelah mengikuti proses seleksi, kedua pemain asal Brasil itu dicoret lantaran tidak memenuhi kriteria yang diinginkan oleh Milomir.

Kabarnya dalam pekan ini, ada dua nama pemain asing lagi yang merapat dan langsung menjalani tes medis dan teken kontrak.

Artinya, kedua pemain itu tidak akan melakukan proses seleksi seperti pada umumnya.(*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas