Superskor

Liga Inggris

Granit Xhaka Ungkap Sengitnya Persaingan di Arsenal

Xhaka juga mengungkapkan betapa gugupnya dia pada hari pertama latihan. Terutama saat melihat kemampuan Cazorla, Oezil, dan Alexis Sanchez

Editor: Dewi Pratiwi
Granit Xhaka Ungkap Sengitnya Persaingan di Arsenal
Mirror
Granit Xhaka berlatih di Arsenal 

TRIBUNNEWS.COM - Granit Xhaka mengungkapkan bahwa persaingan di Arsenal sangat ketat, terutama untuk posisi gelandang. Pemain yang terlihat kurang semangat langsung dibangkucadangkan.

"Kami tak diperkenankan lengah, atau sedikit malas, karena akan langsung jadi cadangan. Setiap gerakan, setiap lari cepat semua harus dilakukan dengan kekuatan penuh. Nggak ada kata malas di sini," kata Xhaka blakblakan dalam wawancara dengan Appenzeller Zeitung di Swiss, di sela-sela latihannya bersama Timnas Swiss.

Menurut gelandang berdarah Albania dan Kosovo itu, latihan di Arsenal berada di level atas, lebih tinggi dari yang pernah dialaminya di Borussia Moenchengladbach dan FC Basel.

"Setiap hari Senin kami melakukan tes melompat, untuk memeriksa kondisi otot. Tak ada yang bisa disembunyikan di sana, karena setiap pekan ada tes urin, dan persentase lemak tubuh diperiksa secara reguler," kata Xhaka membeberkan semuanya.

Pemain anyar Arsenal itu juga mengungkapkan betapa gugupnya dia pada hari pertama latihan. Terutama saat melihat kemampuan Santiago Cazorla, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (6/9/2016)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas