Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Republik Irlandia Percaya Diri Hadapi Georgia

O'Neill mengatakan, setidaknya ada delapan pemain yang harus ditarik dari skuad lantaran cedera dan tak bisa merumput

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Republik Irlandia Percaya Diri Hadapi Georgia
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (6/10/2016) halaman 2 

TRIBUNNEWS.COM - Republik Irlandia mnghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup D Zona Eropa melawan Georgia dengan hampir setengah skuad inti yang cedera.

Namun, pasukan Tentara Hijau tetap percaya diri. Dibandingkan performa bulan lalu, ketika Irlandia ditahan seri 2-2 oleh Serbia, tim asuhan Martin O'Neill itu kini lebih siap.

O'Neill mengatakan, setidaknya ada delapan pemain yang harus ditarik dari skuad lantaran cedera dan tak bisa merumput pada laga hari Jumat (7/10/2016) dini hari WIB.

Mereka antara lain, Marc Wilson, Stephen Quinn, Anthony Pilkington, Kevin Doyle, Aiden McGeady, Keiren Westwood, dan Daryl Murphy.

Namun, hal itu tak ingin menjadi alasan untuk berkecil hati. asisten pelatih Timnas Irlandia Roy Keane mengatakan, saat ini para pemain telah menjalani laga yang lebih banyak di kompetisi domestik.

Kondisi fisik dan mental para pemain menjadi lebih kuat dari pada sebulan sebelumnya.

"Kami tidak boleh melepaskan pandangan dari bola pada pertandingan besok. Kami tahu dari pengalaman terdahulu bagaimana pertandingan ini akan berlangsung sulit. Namun, kami bermain di kandang besok. Sejauh ini, hasil laga kandang kami mengesankan," ujar Roy Keane, asisten pelatih Timnas Irlandia seperti dikutip The Sun Irish.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (6/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas