Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paulo Sousa Ramu Tim untuk Raih Poin Penuh

Bagi Sousa, meraih kemenangan di kandang Liberec adalah sesuatu yang penting. Sebab La Viola ingin mempertahankan posisi sebagai pemimpin klasemen

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Paulo Sousa Ramu Tim untuk Raih Poin Penuh
gettyimages.ie
Paulo Sousa 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, tengah meramu formasi tepat untuk bisa meraih poin penuh saat bertandang ke markas Slovan Liberec, Stadion u Nisy, pada laga pekan ketiga penyisihan Grup J Liga Europa, Jumat (21/10/2016) tengah malam WIB.

Bagi Sousa, meraih kemenangan di kandang Liberec adalah sesuatu yang penting. Sebab La Viola ingin mempertahankan posisi sebagai pemimpin klasemen sementara di Grup J dengan raihan empat poin.

Hasil itu didapat berkat kemenangan atas Qarabag, 5-1, dan hasil imbang ketika melawan Paok, 0-0.

Jumlah poin yang sama juga dimiliki Paok. Karena itu, Sousa harus mampu membawa Fiorentina pada kemenangan saat bertemu Liberec yang berada di urutan tiga dengan satu poin.

Saat ini kondisi Fiorentina sendiri kurang bagus. Setidaknya dalam dua laga terakhir di Liga Serie A, La Viola hanya mampu bermain imbang saat bertemu Atalanta (0-0), dan kalah 2-1 dari Torino. Alhasil kini Fiorentina berada di urutan 14 klasemen sementara Serie A.

"Ini pertandingan yang tak mudah. Untuk bisa lolos dan tetap menjadi pemimpin klasemen, kami harus memiliki skuad yang kompak dan tangguh," ujar Sousa.

Menurutnya, posisi Cristian Tello sangat penting. Sousa akan mengandalkan striker berusia 25 tahun itu.

BERITA TERKAIT

Meski dari tujuh laga yang diikuti belum mampu mencetak gol, Tello memiliki kemampuan luar biasa dalam membongkar lini pertahanan lawan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, KAMIS (20/10/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas