Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Evaluasi Menunjukkan Pemain Bhayangkara FC Masih Buang Banyak Peluang

AKBP Sumardji, Asisten Manajer BFC mengatakan, di babak pertama, pemain BFC dinilai kurang fokus sehingga kehilangan banyak momen.

Editor: Ravianto
zoom-in Hasil Evaluasi Menunjukkan Pemain Bhayangkara FC Masih Buang Banyak Peluang
indonesiansc
Pemain Mitra Kukar, Victor Herrero Forcada (kuning) mengejar bola yang dikuasai gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo Joon. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 4-0, Minggu (6/11/2016) tak lantas membuat Bhayangkara FC (BFC) bebas dari evaluasi manajemen.

Tim asuhan Ibnu Grahan dinilai kurang memuaskan karena banyaka peluang yang sulit berbuah gol.

AKBP Sumardji, Asisten Manajer BFC mengatakan, di babak pertama, pemain BFC dinilai kurang fokus sehingga kehilangan banyak momen.

"Dari pertandingan lawan Mitra Kukar kemarin ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan oleh tim pelatih, salah satunya terkait peluang cetak gol. Kemarin (Minggu,red) ini terjadi berulang kali, kami minta dapat diubah agar ke depannya dapat berbuah gol," kata Sumardji, Senin (7/11/2016).

Pelatih BFC Ibnu Grahan mengakui dipertandingan melawan Mitra Kukar banyak  membuang peluang, terutama di babak pertama yang berakhir tanpa berbuah gol. 

"Ya kami akui pemain banyak membuang peluang yang harusnya gol tapi meleset, dan itu memang harus dibenahi terutama pada pemain depan dan tengah," ujar Ibnu Grahan, Senin (7/11/2016).

Ibnu menjelaskan pekerjaan rumah terkait banyak peluang namun minim gol akan ia perbaiki agar saat lawan Persegres Gresik, Sabtu (12/11/2016) mendatang hal tersebut tidak kembali terulang.

BERITA REKOMENDASI

"Segera akan kami evaluasi dan perbaiki. Semoga tren kemenangan BFC lawan Mitra Kukar dapat menular saat lawan Gresik," tutup Ibnu.
Penulis: Dya Ayu

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas