Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Soal Ketua Umum PSSI yang Baru, Pelatih Persib Bandung: Yang Penting Bisa Bawa Perubahan

Meski demikian, Djanur, sapaan Djadjang, tetap menyerahkan sepenuhnya pada hasil kongres PSSI untuk menentukan pemimpin baru federasi sepakbola Indone

Editor: Ravianto

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memiliki jagoan dalam Kongres PSSI di Jakarta, Kami (10/11/2016).

Namun, dia tetap merahasiakan nama dan alasan mengidamkan nama calon tersebut untuk jadi ketua PSSI.

"Saya ada jagoan tapi no comment (tentang hal-hal lain calon itu)," ujarnya seusai memimpin latihan Persib di Lapangan Progresif, Rabu (09/11/2016).

Ada sembilan nama yang maju untuk menjadi ketua PSSI saat Kongres PSSI nanti, yakni Benhard Limbong, Djohar Arifin, Eddy Rumpoko, Tony Apriliani, Edy Rahmayadi, Moeldoko, Kurniawan Dwi Yulianto, Erwin Aksa, dan Sarman El Hakim.

Meski demikian, Djanur, sapaan Djadjang, tetap menyerahkan sepenuhnya pada hasil kongres PSSI untuk menentukan pemimpin baru federasi sepakbola Indonesia.

"Siapapun yang terpilih, yang penting bisa bisa membawa perubahan untuk sepakbola Indonesia. Sanksi dari FIFA pun tidak terulang," katanya.

Djanur pun berharap kongres PSSI itu berlangsung lancar.

BERITA TERKAIT

"Semoga tak ada kendala, tidak ada ricuh dan akhirnya bisa memilih ketuaPSSI baru," ujar eks pemain Persib dan tim nasional Indonesia itu. (tom/tribun jabar)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas