Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Milomir Seslija Minta Bantuan Teror Aremania

Meski di atas kertas unggul atas calon lawan, Arema ogah jemawa. Pasalnya, pemain PS TNI dinilai memiliki motivasi untuk menang

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Milomir Seslija Minta Bantuan Teror Aremania
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (25/11/2016) halaman 7 

TRIBUNNEWS.COM - Arema Cronus wajib menang.

Selain menyiapkan racikan yahud menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (25/11/2016), Pelatih Arema Milomir Seslija meminta bantuan teror Aremania.

Menjamu PS TNI di pekan ke-30 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 (25/11/2016), Arema mengusung misi balas dendam atas kekalahan di putaran pertama.

Untuk itu, tim pelatih Arema serius menyiapkan skuad asuhannya sebaik mungkin.

Meski di atas kertas unggul atas calon lawan, Arema ogah jemawa. Pasalnya, pemain PS TNI dinilai memiliki motivasi untuk menang.

"Saya rasa kami harus benar-benar serius mempersiapkan diri, kami akan menghadapi tim yang pada putaran pertama lalu mengalahkan kami," ujar Milomir.

Diakui pelatih yang akrab disapa Milo ini, kemenangan adalah harga mati bagi Hamka Hamzah dkk untuk menjaga peluang menjadi juara.

BERITA REKOMENDASI

Maklum, Singo Edan berada di puncak klasemen, tetapi memiliki poin yangs sama, 55, dengan Madura United (MU) di posisi runner-up.

Singo Edan berpeluang memperlebar jarak, karena MU terlibat saling bunuh dengan peringkat tiga, Persipura Jayapura, 53 poin di Stadion Mandala. Jayapura.

Untuk itu, selain mempersaiapkan taktik dan strategi, Milo merindukan dukungan Aremania.

Kehadiran Aremania, ujarnya, akan menjadi suntikan motivasi bagi Dendi Santoso dkk, sekaligus teror bagi tim lawan.

"Jika kalian mengaku Aremania, jika kalian merasa mencintai Arema, silakan datang mendukung kami di Kanjuruhan. Suporter MU dan Persib Bandung saja bisa memenuhi stadion, kenapa kami tidak bisa bermain dalam suasana demikian," ujarnya.

Menurut pria berkebangsaan Bosnia ini, laga melawan PS TNI tergolong krusial, maka motivasi Aremania sangat dibutuhkan tim untuk meraup poin penuh.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (25/11/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas