Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajemen Arema Jaga Faktor Non Teknis Agar Pemainnya Terus Stabil

Beberapa upaya dijalankan manajemen Arema agar hasil pertandingan di empat laga sisa nanti sesuai harapan.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Manajemen Arema Jaga Faktor Non Teknis Agar Pemainnya Terus Stabil
/
SELEBRASI - Esteban Vizcarra, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10/2016). Pada akhir babak pertama Persija Jakarta ditundukan Arema Cronus dengan skor 0-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Masa-masa jelang akhir kompetisi ISC A menjadi masa krusial bagi Arema Cronus. Tim berjuluk Singo Edan yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara itu berusaha tidak terpeleset di laga sisa.

Beberapa upaya dijalankan manajemen Arema agar hasil pertandingan di empat laga sisa nanti sesuai harapan.

Upaya yang dijalankan manajemen Arema untuk mempertahankan posisi di atas klasemen sekarang lebih diarahkan pada faktor non teknis. Pihak manajemen ingin pemain tidak terlalu banyak pikiran jelang akhir kompetisi.

"Laga sisa ini memang sangat penting, kami harus benar-benar menjaganya. Sekarang kami lebih menyiapkan dari sisi non teknis. Bonus gak boleh terlambat, fasilitas pemain harus yang terbaik," ungkap Ruddy Widodo, Jumat (25/11/2016).

Ia berharap dukungan penuh pihak manajemen bisa membuat para pemain tetap tenang dan percaya diri menjalani empat laga terakhir. Fasilitas pemain khususnya dalam dua laga tandang terakhir juga dicarikan yang terbagus.

Pasukan Ongis Nade masih harus menjalani laga tandang ke markas Bali United dan kandang Pusamania Borneo. Transportasi dan akomodasi serta pengaturan waktu menjalani laga tandang akan diupayakan sebaik mungkin.

"Kami menjalani laga sisa yang bisa dibilang berat ya berat. Kompetitor juga menghadapi jadwal yang kurang lebih sama, peluang juara tidak boleh dilepaskan, harus dijaga performa tim," tambah Ruddy.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas