Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sebanyak 30 Orang Dikabarkan Pingsan Akibat Berebut Saat Beli Tiket

Saat mereka sadar, ditanya sama petugas mau beli tiket berapa, jadi nanti diberitahu ke kami untuk pembeliannya," kata Fikar

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Sebanyak 30 Orang Dikabarkan Pingsan Akibat Berebut Saat Beli Tiket
Tribunnews.com
seorang suporter pingsan saat berebut ingin membeli tiket final piala AFF 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar 30 calon pembeli tiket AFF pingsan karena kelelahan setelah berdesak-desakan di lapangan Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat untuk mengantre pembelian tiket pertandingan Indonesia - Thailand yang berlangsung besok, Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Menanggapi hal itu, Head of Operation kiostix.com, Fikar Akbar mengatakan para tentara yang mengamankan telah membantu membelikan tiket bagi orang-orang yang pingsan.

"Saat mereka sadar, ditanya sama petugas mau beli tiket berapa, jadi nanti diberitahu ke kami untuk pembeliannya," kata Fikar di lokasi pembelian tiket tepatnya di Garnisun Tetap 1, Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Pantauan Tribunnews.com, selain membantu untuk membelikan tiket, para tentara juga dengan sigap memberikan pertolongan pertama bagi mereka yang lemas hingga pingsan.

"Langsung dibawa ke dalam, ada ruang khusus juga di gedung Komando Garnisum Tetap 1. Jangan dipaksa jalan kalau sudah begitu," kata seorang TNI yang membantu memberikan oksigen ke seorang calon pembeli yang pingsan.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas