Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inilah Tim Starter Jakarta Matador Lawan Unmuh di Laga Perdana Bude Karwo Cup

Masyarakat Jawa Timur dikenal sebagai pencinta sepakbola yang fanatik.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Inilah Tim Starter Jakarta Matador Lawan Unmuh di Laga Perdana Bude Karwo Cup
ist

TRIBUNNEWS, COM. SURABAYA - Masyarakat Jawa Timur dikenal sebagai pencinta sepakbola yang fanatik.

Kelangsungan turnamen sepakbola wanita memperebutkan Piala Bude Karwo sangat mungkin disambut baik, bisa memberikan hiburan menarik.

Bude Karwo Cup 2016 digelar Kamis (15/12/2016) ini hingga Senin (19/12/2016) mendatang di Stadion Makodam Brawijaya, Surabaya.

Untuk gelaran turnamen 2016 ini, berpartisipasi sebanyak delapan tim, yang dibagi atas tiga grup. Kamis ini digelar tiga pertandingan yang satu diantaranya melibatkan tim Jakarta Matador Football Club (JMFC).

Tim Jakarta Matador ‎akan terlibat dalam pertarungan seru dengan tim Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember. Laga antara tim Jakarta Matador dengan Unmuh ini bisa disebut Derby Jember karena tim Jakarta Matador yang didukung oleh perusahaan katering Nendia Primarasa selama ini memang berlatih di Jember.

"Tim Unmuh Jember selalu memiliki motivasi tinggi jika bertanding dengan kami," ungkap pelatih Jakarta Matador, Supriyanto, Rabu (14/12/2016) malam di Surabaya.

Coach Supri menyatakan, pertandingan pertama selalu tidak mudah untuk dilewati. Dengan demikian, kemenangan yang ditargetkan tentunya harus diperjuangkan dengan ekstra keras.

BERITA TERKAIT

Oleh karena itu pula untuk laga perdana ini coach Supri menurunkan materi pemain yang benar-benar sudah siap secara fisik dan mental.

Inilah tim starter yang akan dimainkan coach Supri:

Kiper: Wulandari

Belakang: ‎Umi Lailin Nafi'a, Yekti, Fenny Nurohman, Jessica Sidauruk, Elsa Wahyu.

Tengah: Dwi Firma, Winda Artha, Fellomenalia.

Depan: Deanita dan Nabila.

Cadangan: Dian Triutami (kiper), Dessi Dwi Pratiwi, Fitta R, Izha Lely, Aprilia Firda, Nisma Fransida, dan Nafiatul Rosida.tb.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas