Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joe Hart Diincar Dua Klub Liga Inggris

Belum satu musim Hart mencari pengalaman di Serie A Italia, kiper milik klub Manchester City ini sudah diinginkan oleh dua klub di Liga Inggris

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joe Hart Diincar Dua Klub Liga Inggris
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (29/12/2016) halaman 2 

TRIBUNNEWS.COM - Joe Hart ternyata tidak boleh jauh-jauh dari tanah Inggris.

Belum satu musim dia mencari pengalaman di Serie A Italia, kiper milik klub Manchester City ini sudah diinginkan oleh dua klub di Liga Inggris.

Hart, sebagaimana diberitakan oleh media massa Inggris, tengah diinginkan oleh Chelsea.

Klub London itu tengah mencari pengganti Thibaut Courtois, yang kabarnya ingin kembali berlaga di Liga Spanyol, setelah ada tawaran dari Real Madrid.

Sementara itu, Liverpool mendapat saran untuk mengontrak Hart, sebagai solusi untuk masalah kiper yang tengah mereka hadapi saat ini.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan hal itu setelah Simon Mignolet, salah satu kiper Liverpool saat ini, gagal menghentikan gol Jonathan Walters, dalam laga Liverpool kontra Stoke City.

Carra, begitu panggilan akrab bagi Carragher, bahkan menyarankan Liverpool langsung membeli Hart pada musim transfer Januari ini.

BERITA TERKAIT

Tampaknya dia tahu betul, Chelsea tengah mengincar Hart pada bursa musim panas.

"Jendela sudah terbuka, jadi mereka bisa segera belanja dan membeli Joe Hart. Saya akan langsung melakukannya jika saya Juergen Klopp (Pelatih Liverpool). Inilah kesempatan bagi Liverpool," kata Carra dikutip Daily Mail.

Sementara itu, Chelsea memang tengah mempertimbangkan Hart sebagai pengganti Thibaut. Alasannya adalah kualitas Hart yang sudah teruji di Liga Inggris.

Ditambah lagi, Manchester City sudah pasti akan melepaskan pria Inggris berusia 29 tahun ini, karena Pep Guardiola, Pelatih City, tidak cocok dengan permainan Hart.

Jika gagal mendapatkan Hart, Chelsea berniat membeli Jan Oblak, kiper Atletico Madrid.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (29/12/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas