Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Istri Walikota Bandung Fasilitasi Ransum untuk Bonek

Menurut pengelola Gor Pajajaran Dedi sekiranya ada 4.000 Bonek yang menginap di Gor Pajajaran Bandung.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Istri Walikota Bandung Fasilitasi Ransum untuk Bonek
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
MENUNTUT PSSI: Suporter Persebaya Surabaya Bonek berkumpul di Gor Pajajaran, Bandung, Jumat (6/1). Berkenaan dengan Kongres Tahunan PSSI yang akan digelar di Bandung, mereka akan meminta dikembalikanya hak tim Persebaya oleh PSSI. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ribuan Bonek yang ditampung di Gor Pajajaran Bandung mendapat ransum dari Istri Walikota Bandung, Attalia Ridwan Kamil.

Hal itu seperti disampaikan lewat surat Kapolsek Cicendo kepada Kapolrestabes Bandung terkait penggunaan Gor Pajajaran untuk tempat menginap Bonek, suporter Persebaya.

"Sabtu (7/1/2016) dan Minggu (8/1/2017) Gor Pajajaran Jl. Pajajaran No.37 Kel.Pasirkaliki Kec Cicendo Kota Bandung akan di gunakan oleh Suporter Persebaya / Bonek untuk tempat menginap selama mengikuti Kongres PSSI 2017," tulis pernyataan pihak pengelola Gor Pajajaran. 

Menurut pengelola Gor Pajajaran Dedi sekiranya ada 4.000 Bonek yang menginap.

Sementara Walikota Bandung, Ridwan Kamil meminta Bonek agar menjaga ketertiban dan kebersihan selama Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1/2017).

"Kami siapkan di GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya. Selamat memperjuangkan Persebaya. Syaratnya satu dari saya: Jangan lupa sholat biar alright," ucap pria yang akrab disapa Kang Emil itu lewat akun instagram pribadinya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas