Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kronologi Tewasnya Bonek di Subang

Dikutip SuperBall.id dari sejumlah sumber, ketiga Bonek yang meninggal tersebut adalah Brian Adam Firdaus (17), Rudi (23), dan Hasrul alias Foka (22).

Editor: Ravianto
zoom-in Kronologi Tewasnya Bonek di Subang
youtube

Laporan Wartawan SuperBall.id, Dimas Wahyu Indrajaya

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG -- Suporter Persebaya Surabaya yang dikenal dengan sebutan Bonek meninggal di Pagedan, Subang, Jawa Barat.

Tiga dari 21 suporter itu meregang nyawa saat perjalanan menuju Bandung untuk mendatangi lokasi kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan di kota tersebut pada Minggu (8/1/2017).

Ketiganya diduga tewas karena pengaruh minuman keras.

"Ketiga korban tewas diduga overdosis setelah sebelumnya menenggak minuman keras berkadar alkohol 70 persen dicampur air soda dan air kelapa muda," kata Kepala Polsek Pagaden, Komisaris Sirat Harsono, kepada awak media, Sabtu malam, (7/1/2017).

Dikutip SuperBall.id dari sejumlah sumber, ketiga Bonek yang meninggal tersebut adalah Brian Adam Firdaus (17), Rudi (23), dan Hasrul alias Foka (22).

Kasus kematian tiga bonek tersebut kini ditangani bersama oleh penyidik Polsek Pagaden dan Satreskrimum Polres Subang.

BERITA TERKAIT

Kronologi Kejadian:
Sebanyak 21 bonek tersebut berangkat dari Surabaya pada Rabu (4/1/2017) dengan menumpang kendaraan roda empat gratis melalui jalur utama Pantai Utara (Pantura) Cirebon.

Pada Jumat (6/1/2017), rombongan bonek sampai di Pantura Pusakanegara, Subang.

Di Pusakanagara, mereka dijemput Singgih, aktivis Viking Kecamatan Compreng, Subang yang sebelumnya sudah berkomunikasi dengan rombongan bonek.

Selanjutnya mereka menginap di rumah Singgih.

Pada Jumat (6/1/2017) malam, saat menginap di rumah Singgih, rombongan bondo nekat tersebut melangsungkan perjamuan minuman keras berkadar alkohol 70 persen dengan campuran sprite dan air kelapa muda.

Selepas acara perjamuan miras di rumah Singgih itu, tak ada gelagat apa-apa.

Pada Sabtu (7/1/2017) pagi, mereka melakukan perjalanan dari Compreng menuju Bandung dengan mobil bak terbuka bersama Singgih.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas