Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pukul Gong, Menpora Imam Nahrawi Resmi Buka Kongres Tahunan PSSI 2017

Kongres Tahunan PSSI 2017 resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi lewat pemukulan gong.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Pukul Gong, Menpora Imam Nahrawi Resmi Buka Kongres Tahunan PSSI 2017
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Menpora Imam Nahrawi memberi sambutan sekaligus membuka Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kongres Tahunan PSSI 2017 resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi lewat pemukulan gong.

Kongres kali pertama di bawah pimpinan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi ini digelar di Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

"Kebahagian bagi saya bisa hadir di sini dalam momen bersejarah di Kongres PSSI pertama tahun 2017. Pemerintah Pak Jokowi sungguh berkeinginan agar sepak bola tanah air kita bisa berjaya kembali," tutur Imam Nahrawi dalam pidatonya.

Selain Menpora, turut hadir juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, Wakapolda Jawa Barat Nana Sujana, Wakil Ketua Umum KONI, Perwakilan AFC serta para voters klub.

Sebanyak 107 voters diundang dalam kongres kali ini yang terdiri dari 34 Asprov (Asosiasi Provinsi) PSSI, 18 klub ISL (Indonesia Super League), 16 klub Divisi Utama, 14 klub Divisi Satu, 22 klub Liga Nusantara, dan 3 Asosiasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas