Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajemen PSM Mulai Renovasi Lapangan Stadion Mattoanging

Pembenahan sementara dilakukan. Hari ini kami baru saja meninjau pengerjaan di stadion. Kami menyewa alat berat dan beberapa pekerja untuk membenahi

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Manajemen PSM Mulai Renovasi Lapangan Stadion Mattoanging
ILHAM MULYAWAN/TRIBUN TIMUR
Pelatih Robert Rene Alberts menekankan latihan Agility atau kelincahan gerakan kepada Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan di lapangan Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (15/6/2016) malam ini. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) melalui Panitia Pelaksana (Panpel) PSM melakukan pemeliharaan lapangan di Stadion Mattoanging dengan meratakannya menggunakan kendaraan berat Stonewalace, Rabu (11/1).

Pemerataan lapangan ini dilakukan agar lapangan rata dan tidak lagi bergelombang, sehingga saat PSM melakukan latihan taktis, bisa dioptimalkan para pemain.

"Pembenahan sementara dilakukan. Hari ini kami baru saja meninjau pengerjaan di stadion. Kami menyewa alat berat dan beberapa pekerja untuk membenahi lapangan stadion serta area-area lainnya," ujar Ketua Panpel PSM, Ali Gauli Arif, Rabu (11/1).

Pria yang biasa disapa Uli ini berharap semua selesai sebelum waktu verifikasi tiba.

"Semoga selesai sesuai target sebelum verifikasi,"sambungnya.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas