Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Super Indonesia

Persib Masih Berusaha Pertahankan Yanto Basna

Basna bergabung dengan Persib sejak Piala Bhayangkara 2016, setelah menjuarai Piala Jenderal Sudirman (PJS) bersama Mitra Kukar.

Persib Masih Berusaha Pertahankan Yanto Basna
hokybet.co
Rudolof Yanto Basna 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib masih belum memastikan status Yanto Basna untuk kompetisi musim ini meski sang pemain mulai didekati klub asal Malaysia dan Thailand.

Terakhir, Yanto dikabarkan masuk radar Persipura. Kabar itu bukan berarti Persib melepas sang pemain. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, mengatakan klub sedang berusaha untuk menemui kesepakatan dengan pemain asal Papua itu.

"Basna masih dinego(siasi) dan belum selesai. Pemain ini kan nego(siasi) langsung Pak Umuh (Muchtar, manajer Persib) setelah menerima keinginan Djadjang (Nurdjaman, pelatih Persib)," ujarnya saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (12/01/2017).

Zainuri tampak tak khawatir dengan kabar Yanto yang berlatih di kota yang menjadi markas tim Persipura Jayapura. "Yanto sedang pulang ke sana (Papua) dan mungkin hanya latihan. Sekarang masih nego(siasi) dan belum ada hasil akhir," katanya.

Basna bergabung dengan Persib sejak Piala Bhayangkara 2016, setelah menjuarai Piala Jenderal Sudirman (PJS) bersama Mitra Kukar. Bahkan, pada akhir turnamen PJS, Yanto mengantongi gelar individu sebagai pemain terbaik.

Bersama Persib, Yanto menjadi satu di antara pemain andalan di jantung pertahanan. Itu pula alasan yang membuatnya dipanggil membela tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2017. (tom)

Editor: Husein Sanusi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas