Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Madura United Ganti Dane Milovanovic dengan Chan Il Jung di Piala Presiden

Nantinya, Chan diproyeksikan berlaga di Piala Presiden 2017, mengisi slot Dane Milovanovic yang baru bergabung usai turnamen tersebut.

Editor: Ravianto
zoom-in Madura United Ganti Dane Milovanovic dengan Chan Il Jung di Piala Presiden
dya ayu/surya
Chan Il Jung pemain asal Korea Selatan yang bergabung dengan Madura United untuk Piala Presiden 2017 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Madura United tengah menyiapkan pemain asal Korea, Chan Il Jung yang mengikuti training center (TC) di Malang mulai Minggu (22/1/2017).

Nantinya, Chan diproyeksikan berlaga di Piala Presiden 2017, mengisi slot Dane Milovanovic yang baru bergabung usai turnamen tersebut.

"Chan diproyeksikan hanya untuk Piala Presiden sambil menunggu kedatangan Dane,” kata Asisten Pelatih Madura United Winedy Purwito, Senin (23/1/2017).

Winedy menjelaskan , dari pengamatannya, [pola permainan Chan sama dengan mantan pemain Persebaya yang kini berhabung dengan Madura United, Slamet Nurcahyono dan Fandi Eko Utomo.

"Sekilas saya lihat gaya main Chan ini mirip Slamet dan Fandi," terangnya.

Secara tidak langsung, permainan Chan nantinya akan menempati posisi gelandang seperti Slamet dan Fandi Eko yang sebelumnya membela tim Bhayangkara FC di TSC 2016 lalu.

Tak hanya itu, gaya permaiannya juga dipastikan gesit serta akan mengecoh pemain tengah dan belakang lawan.

BERITA TERKAIT

Pemain kelahiran Korea Selatan 27 April 1991 ini mengaku kagum dengan kekeluargaan yang terjalin di Madura United, meski dirinya baru merasakan berlatih kurang dari 24 jam.

"Saya senang bisa bermain bersama Madura United. Saat ini saya perlu waktu untuk bisa beradaptasi namun sekilas mereka sangat baik," terang Chan, Senin (23/1/2017).

Saat ini pemain berparas tampan yang sebelumnya memperkuat tim Gangwon FC tersebut masih berstatus trial.

Nantinya Chan akan bersaing dengan striker lainnya seperti Fandi Eko, Engelbert Sani, Greg Nwokolo dan Luiz Junior.(Chan Il Jung/Surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas