Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Aji Santoso Berharap Kehadiran Gonzales dan Vizcarra di Solo

Dua pemain inti Arema yang belum bergabung, adalah Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra. Dua pemain ini diharap sudah bisa bergabung

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Aji Santoso Berharap Kehadiran Gonzales dan Vizcarra di Solo
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Cristian Gonzales, memprotes keputusan assisten wasit satu yang menganulir golnya ke gawang Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8/2016). Arema Cronus kalah atas tim tamu dengan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC melawat ke Purbalingga dengan memboyong 22 pemain, termasuk delapan pemain baru. Jumlah pemain diharap bisa bertambah saat menjalani laga uji coba ke dua di Solo nanti.

Dua pemain inti Arema yang belum bergabung, adalah Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra. Dua pemain ini diharap sudah bisa bergabung di Trofeo Bhayangkara FC.

Cristian Gonzales dan Vizcarra masih berpeluang ikut bertanding saat Arema FC berlaga di Trofeo Bhayangkara FC pada 29 Januari 2017. Bisa atau tidaknya dua pemain berdarah Amerika latin itu bergabung dalam tim bergantung pada kondisinya.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso berharap dua pemain pilar Arema itu bisa segera bergabung kembali.

"Kabarnya Gonzales sudah di Indonesia. Vizcarra baru datang Jumat (27/1/2017). Kalau kondisi mereka bagus, dan tidak dalam kondisi kelelahan, saya harap nanti bisa ketemu di Solo,” ungkap Aji, Rabu (25/1/2017).

Cristian Gonzales dan Vizcarra selama ini masih berada di luar negeri. El Loco menghabiskan liburan bersama keluarganya di Eropa, dan baru tiba di Tanah Air. Sedangkan Vizcarra pulang kampung ke Argentina. Vizcarra dijadwalkan kembali pada 27 Januari 2017.

Selain faktor kebugaran, dua pemain andalan Arema FC dalam ISC A itu juga perlu menyelesaikan urusan kontrak baru sebelum bergabung di Solo. Dua pemain ini baru menjalani negosiasi kontrak dengan manajemen Arema setelah kembali di kota Malang.

BERITA TERKAIT

instagram.com/eva_ellococg10
Melalui akun instagram, Eva Gonzales, istri sekaligus manajer El Loco telah menyampaikan kabar keberadaan nya di Indonesia. Eva juga menanggapi banyak penggemar Gonzales yang memberi komentar dan berharap El Loco segera bergabung dengan Arema FC.

“Insyaallah. Sasaji untuk semua. Doanya saja semoga semua lancar ya,” jawab Eva melalui akun eva_ellococg10, Rabu (25/1/2017).

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas