Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Dapat Suntikan Dana dari Sponsor Baru

Dalam press release Presiden SFC, Dodi Reza Alex mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan Torabica Tora Moka

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Sriwijaya FC Dapat Suntikan Dana dari Sponsor Baru
GTS
Sriwijaya FC 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017 yang akan bergulir pada bulan Maret nanti, Sriwijaya FC akan mendapat suntikan dana cukup besar dari sponsor anyar dari brand kopi Torabica Toramoka.

Dalam press release Presiden SFC, Dodi Reza Alex mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan Torabica Tora Moka dan sangat membantu Laskar Wong Kito dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Nama Torabica Tora Moka akan mulai terpasang di jersey depan Sriwijaya FC. Dimulai pada Piala Presiden melawan Bali United dan pertandingan selanjutnya," tutur Dodi, Senin (30/1/2017)

Lanjut Dodi, terlebih nama Torabica Tora Moka sudah beberapa kali memberikan dukungan bagi perkembangan sepakbola Indonesia dengan mendukung berbagai kompetisi nasional.

"Torabica Tora Moka akan menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC musim ini. Torabica Tora Moka akan mendukung semua program aktivitas tim ini. Semoga budaya minum Torabica Tora Moka akan mewabah di Palembang dan Sumsel," katanya

Sementara itu, Goesnawan, Ssales and Marketing Director PT Torabica eka semesta menambahkan, dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai kelanjutan komitmen mereka yang konsisten untuk mendukung kemajuan sepakbola nasional.  

Terhitung, sejak Torabica Championship atau Piala Jendral Sudirman, Bhayangkara Cup dan TSC dan kini menjadi sponsor utama Piala Presiden 2017.

BERITA TERKAIT

"Dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai wujud terimakasih masyarkat Palembang yang telah menjadikan Torabica Tora Moka sebagai produk kopi dengan penjualan nomor satu di Palembang dan Sumatera Selatan.Berdasarkan data nielsen terbaru," katanya. (*)

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas