Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Timnas Kamerun Sindir Bek Liverpool yang Tak Mau Perkuat Negaranya

Matip pun merugi karena Liverpool tak memainkannya di beberapa laga karena takut terkena hukuman akibat laporan federasi Kamerun ke FIFA.

Editor: Ravianto
zoom-in Pelatih Timnas Kamerun Sindir Bek Liverpool yang Tak Mau Perkuat Negaranya
zimbio.com
Joel Matip 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, LIBREVILLE - Pelatih Timnas Kamerun Hugo Broos mengejek bek Liverpool Joel Matip usai timnya menjuarai Piala Afrika 2017.

Matip sempat bermasalah dengan federasi sepak bola Kamerun (Fédération Camerounaise de Football) yang melaporkannya ke FIFA karena enggan memenuhi panggilan mereka di Piala Afrika 2017.

Kenyataannya, tanpa Matip Kamerun tetap kuat dan menjuarai Piala Afrika setelah mengalahkan Mesir di babak final dengan skor akhir 2-1, Minggu (5/2/2017).

Matip pun merugi karena Liverpool tak memainkannya di beberapa laga karena takut terkena hukuman akibat laporan federasi Kamerun ke FIFA.

"Ada beberapa masalah untuk kami sebelumnya, ada pemain yang tak mau penuhi panggilan kami," ungkap Broos, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror, Senin (6/2/2017).

"Oke itu keputusan mereka, namun sekarang mungkin mereka menyesalinya dan mengatakan, "S**l*n! Kenapa saya tak mau bergabung."

BERITA TERKAIT

Broos menambahkan, pihaknya sendiri terkejut dengan keberhasilan mereka bisa sampai sejauh itu.

"Dari awal kami mencoba untuk melangkah dari babak pertama, berhasil, lalu kami mengatakan, 'Ok, mari kita lihat apa yang akan terjadi di laga melawan Senegal (perempat final). Kami menang lagi," kata pelatih asal Belgia itu.

"Lalu kami mendapat kepercayaan diri yang begitu tinggi dan mulai yakin jika kami bisa melaju ke final," tambahnya. (*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas