Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marquinhos Akui Paraguay Selalu Jadi Tim yang Sulit Ditaklukkan

Marquinhos mengatakan Paraguay selalu menjadi tim yang sulit dihadapi. Menurutnya pemain Paraguay kerap tampil ngotot ketika sudah berada

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Marquinhos Akui Paraguay Selalu Jadi Tim yang Sulit Ditaklukkan
zimbio.com
Marquinhos 

TRIBUNNEWS.COM - Duel melawan Paraguay diprediksi Marquinhos akan berjalan sulit. Bek timnas Brasil ini menyoroti kehadiran Francisco Arce di kursi pelatih Paraguay.

Marquinhos mengatakan Paraguay selalu menjadi tim yang sulit dihadapi. Menurutnya pemain Paraguay kerap tampil ngotot ketika sudah berada di atas lapangan. Brasil juga harus ekstra waspada karena Arce merupakan sosok yang paham betul mengenai sepak bola tim Samba.

"Mereka memiliki pelatih Francisco Arce, yang sangat memahami sepak bola Brasil. So, menurutku dia akan memaksakan gaya bermainnya pada laga ini. Ini akan menjadi pertandingan yang indah. Tapi kami harus melakukan yang terbaik di lapangan agar bisa meriah kemenangan," kata Marquinhos seperti dilansir FourFourTwo.

Pemain Paris Saint-Germain ini menambahkan, Brasil sudah beberapa kali bertemu Paraguay. Setiap bertanding melawan Paraguay, kata Marquinhos, selalu berjalan sulit.

"Kalau tidak salah, mereka bermain bagus dalam dua pertandingan terakhir. Menurutku kami menjalani momen hebat. Kami harus fokus dan melakukan pekerjaan dengan baik," tuturnya

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas