Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mamadou Sakho Tak Bermaksud Menyinggung Liverpool

Fan Liverpool tak terlalu suka ketika Sakho menyalami Benteke, bekas striker Liverpool juga, yang mencetak dua gol bagi kemenangan Palace, 2-1

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mamadou Sakho Tak Bermaksud Menyinggung Liverpool
theguardian
Mamadou Sakho dan Christian Benteke 

TRIBUNNEWS.COM - Mamadou Sakho mengaku tak ada niat menyinggung perasaan para fan Liverpool itu ketika bersalaman dengan striker Crystal Palace Christian Benteke pada laga di Stadion Anfield, Minggu lalu.

Sakho yang masih berstatus pemain Liverpool dipinjamkan ke Palace untuk separuh musim sejak Januari lalu.

Pemain bek asal Prancis itu sudah tampil dalam tujuh laga untuk pasukan Eagles di Liga Inggris.

Pada laga akhir pekan kemarin, Sakho hanya duduk di kursi penonton. Pemain berusia 27 tahun itu tak boleh bermain melawan klubnya sendiri.

Namun, para fan Liverpool tak terlalu suka ketika Sakho menyalami Benteke, bekas striker Liverpool juga, yang mencetak dua gol bagi kemenangan Palace, 2-1, atas pasukan Reds.

"Ketika Christian mencetak gol, saya tetap di tempat duduk, tidak merayakannya untuk menghormati klub saya. Tapi, ketika dia mendatangi saya, maka berdirilah saya dan melakukan yang selalu kami lakukan di antara teman, berjabat tangan. Tak ada agenda di balik itu. Hanya dua teman yang bermain untuk tim yang sama, dan punya tujuan sama, mendapatkan tiga poin di setiap laga untuk memastikan tim bertahan di Liga Inggris," ujar Benteke, seperti dikutip Standard Sports.

Menurut Sakho, bahkan jika Benteke tak mencetak gol, dan menghampirinya, dia akan tetap mengulurkan tangan menyambut jabat tangannya.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (26/4/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas