Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Diprotes Karena Banyak Pungli, Persib Bandung Tetap Gelar Pertandingan di GBLA Akhir Pekan Ini

Kapolsek Gedebage mengaku belum mendapat laporan soal yang berkaitan dengan keluhan-keluhan yang disampaikan panpel Persib.

Diprotes Karena Banyak Pungli, Persib Bandung Tetap Gelar Pertandingan di GBLA Akhir Pekan Ini
Tribun Jabar
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh membanjiri pelataran Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - General Coordinator panitia pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib, Budi Bram Rachman, memastikan Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017).

Soal berbagai keluhan yang muncul setelah tiga pertandingan sebelumnya di stadion yang sama seperti pungutan liar (pungli) dan kehilangan kendaraan, kata dia, sudah dievaluasi bersama Kepala Dispora Kota Bandung Dodi Ridwansyah.

"Selasa lalu (9/5), kadispora mengundang panpel, kapolsek, danramil, serta semua pihak yang terkait di stadion. Dari panpel, sebagai penyewa, kami sampaikan semua keluhan itu. Mudah-mudahan, ada solusi," ujar Bram saat dihubungi Tribun melalui ponselnya, Minggu (14/5).

Dalam rapat koordinasi itu, ucap Bram, Kapolsek Gedebage mengaku belum mendapat laporan soal yang berkaitan dengan keluhan-keluhan yang disampaikan panpel Persib.

Pihak kepolisian malah menemukan dan mengamankan satu motor tertinggal di stadion yang kemungkinan milik bobotoh.

"Yang jelas, dalam rapat itu, Kadispora mengatakan tak ingin GBLA jadi 'rumah hantu'," kata Bram.

Bram dan kawan-kawan pun meminta pihak keamanan untuk memperketat keamanan di stadion dalam kandang lawan Borneo FC, salah satu musuh bebuyutan Persib sejak dua tahun terakhir. (*)

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas